-->

Update Cara Tembak Kuota Axis 500 MB Gratis


Cara Tembak Kuota Axis 500 MB Gratis

Tidak henti henti nya para gretongers selalu berburu untuk mendapatkan trick internet gratis di media social maupun di pencarian google. Begitu dengan saya yang slalu update untuk masalah internet gratis. Untuk kali ini saya mau berbagi tips dan trick internet gratis yang lagi banyak di bicarakan para gretongers yaitu Cara Tembak Kuota Axis 500 MB Gratis. Sedikit saya beri
Rincian tentang trick ini. Kalian bisa mendapatkan 500mb free untuk masa aktif 2 minggu. Mungkin terlihat kecil bagi kalian 500mb itu tapi tunggu dulu, kalian bisa mendapatkan lebih hingga 9Gb dalam jangka waktu yang di tentukan. Bagaimana menurut kalian? Bila kalian tertarik silakan simak baik" tutorial yang saya akan berikan hari ini.

Cara Tembak Kuota Axis 500 MB Gratis

1. Langkah pertama yang kalian lakukan yaitu mempunyai aplikasi Tembak axis yang bisa kalian dapat kan di bawah ini.

2. Setelah kalian sudah dapatkan aplikasi nya,silahkan kalian buka. Lalu buka menu Tembak Axis. Di situ nanti kalian silahkan untuk Login terlebih dahulu. Seperti contoh gambar di bawah ini.

Cara Tembak Kuota Axis 500 MB Gratis

3. Pada menu login silahkan kalian isi form seperti contoh di bawah ini:

Masukan username/MSISDN : Silahkan kalian isi dengan nomer axis kalian.
Pasword : Silahkan kalian isi dengan pasword yang kalian bikin saat registrasi pada kartu axis kalian. Maksud dari registrasi ini yaitu kalian membuat akun di situs axis.net nya yaa sob.

4. Pada kolom Captcha, silahkan kalian masukan code captcha nya. Bila kode captcha nya tidak muncul coba reload ulang dan pastikan sinyal internet kalian dalam keadaan baik.

5. Setelah form sudah kalian isi semua. Silahkan klik Login.

6. Setelah login berhasil, silahkan kalian balik lagi ke halaman menu Tembak Axis. Di halaman ini kalian cukup klik submit dan tunggu sampai loading selesai dan akan ada pemberitahuan seperti permintaan anda akan kami proses. Dan bila sukses nanti kalian dapat sms dari axis bawah Bonus 500mb anda sudah aktif.

7. Bila sekira nya sudah berhasil, silahkan klik submit lagi dengan syarat di kasih jedah atau tunggu 3-5 menit lagi.

8. Selesai.

Bila kalian mengalami masalah pada login.
  • Pastikan kalian sudah mendaftar dan kartu axis kalian sudah terdaftar.
  • Pastikan Pasword yang kalian masukan memang benar.
  • Bila kalian login dengan menggunakan data internet dari kartu lain, silahkan kalian klik lupa pasword, nanti kalian akan dapat pasword baru khusus untuk di saat kalian login dengan menggunakan paket data dari kartu yang berbeda.

Update: Untuk trick yang 500mb sudah coid sob,, tapi tenang saja trick ini di gantikan dengan 12gb untuk 5 hari. Cara nya masih tetap sama. Silahkan kalian coba, mumpung belum coid.

Warning : Aplikasi ini tidak di perjual belikan.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan, bila ada yang ingin di tanyakan silahkan kalian komen di bawah yaa sob. Trimakasih kalian sudah membaca Cara Tembak Kuota Axis 500 MB Gratis. Semoga bermanfaat buat kalian yang lagi sekarat kuota axis nya. Saya akan info kan bila mana trick ini sudah koid, jadi buruan mumpung trick ini masih 100% work. Salam gretongers.

0 Response to "Update Cara Tembak Kuota Axis 500 MB Gratis"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel