-->

Cara Jitu Redirect Otomatis UC Browser ke Google Chrome


Cara Jitu Redirect Otomatis UC Browser ke Google Chrome
Mungkin Tutorial yang satu ini sudah banyak bertebaran di pencarian google. Tapi tidak banyak juga yang membuahkan hasil dalam arti code script tidak bekerja dengan apa yang kita harapkan. Dan untuk kesempatan kali ini saya ingin berbagi Tips Cara Jitu Redirect Otomatis UC Browser ke Google Chrome dan 100% Ampuh. Sebelum kita melangkah ke tutorial nya saya akan menjelaskan manfaat bila kalian memasang code script Redirect Otomatis UC Browser ke Google Chrome.

MANFAAT :
  • Kita bisa terbebas dari yang nama nya blokir iklan. Tentu nya kalian pasti tau Uc Browser salah satu browser yang menyediakan fitur blokir iklan. Dan pasti nya bukan Uc browser saja, browser yang lain nya pun juga ada yang memiliki fitur yang sama. Tapi saya rasa lebih banyak pengguna yang menggunakan Browser dari uc browser. Termasuk saya.
  • Bila di blog kalian sudah terpasang code iklan dari Google Adsense pasti nya pendapatan kalian akan terus meningkat karena iklan yang selalu tampil di blog kalian karena pengguna uc browser selalu ke Redirect ke browser crome.
  • Dan mungkin banyak lagi manfaat lainnya bila kalian sudah memasang dan mengikuti tutorial yang akan saya bagikan kali ini.
Mungkin langsung saja kita mulai dan ikuti langkah - langkah nya sebagai berikut :

Cara Jitu Redirect Otomatis UC Browser ke Google Chrome

Silahkan kalian copy code di bawah ini dan letakan code tersebut di atas code </head> pada template kalian.


  <script type="text/javascript">
//<![CDATA[
var findmove1 = navigator.userAgent;
var redirect = findmove1.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var queries1 = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = queries1;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>

Lalu silahkan save template kalian dan coba lihat hasil nya dengan mengakses blog yang kalian punya dengan menggunakan Uc Browser.

Note : Bila code script di atas tidak bekerja pada blog kalian harap lapor yaa sob. Karena saya jarang menggunakan uc browser jadi tidak bisa update atau pun tau apakah masih work atau tidak.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan di tutorial kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat blogger. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Jitu Redirect Otomatis UC Browser ke Google Chrome"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel